PT Remula Inti Rekayasa

Storage Tank

Jual Storage Tank digunakan untuk menyimpan cairan atau gas untuk jangka waktu yang lama atau lebih pendek. Bentuk Storage Tank seringkali berbentuk silinder, yang berdiri tegak lurus dengan tanah. Kami Jual Storage Tank yang dibuat setelah mengikuti peraturan dan peraturan tersebut didasarkan pada jenis bahan yang disimpan dalam tangki. Jual Storage Tank dengan jenisnya yaitu di atas tanah dan bawah tanah dan set regulasi berbeda diterapkan pada kedua set tersebut. Jual Storage Tank dalam berbagai ukuran dan bentuk, dan hal yang sama bervariasi sesuai dengan penggunaannya. Berikut ini adalah bentuk-bentuk Storage Tank:
- Silinder vertikal dan horizontal
- Buka dan tutup bagian atas
- Bawah rata
- Kerucut bagian bawah

Jual Storage Tank dengan fiturnya yaitu:

Jual Storage Tank tersedia dalam berbagai fitur dan semuanya tergantung pada cairan atau bahan yang perlu disimpan di dalam Storage Tank. Jual Storage Tank dengan beberapa fiturnya tercantum di bawah ini;
- Kapasitas biasa Storage Tank silinder dengan atap tetap adalah 200.000 liter.
- Cairan dalam tangki rentan terhadap penguapan atau tumpah sehingga produk dengan kualitas terbaik digunakan untuk pembuatan tangki tersebut. Tidak hanya ini, penting bahwa mereka ditangani dengan benar sehingga tidak ada kerusakan yang disebabkan oleh tangki.
- Atap apung juga tersedia yang naik atau turun tergantung pada tingkat cairan di dalam tangki. Atap apung dianggap sebagai salah satu langkah keselamatan yang diadopsi oleh industri dan juga mencegah polusi di dalam atau di luar area industri.

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot